Published On: Kam, Jul 30th, 2015
                            

Pertarungan Pilkada Diharapkan Tidak Ada Black Campaign

Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Mendekati pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2015, diharapkan tidak ada Black Campaign atau kampanye hitam dari 2 calon yang telah mendaftar di KPU Kepri beberapa waktu lalu.

Hal ini pun disetujui Calon Gubernur Kepri yang mendaftar di KPU Kepri, Sani. Ia juga berupaya dan memastikan tidak akan ada Black Campaign pada tim pemenangannya.

“Tidak ada black campaign, normatif-normatif saja,” ucapnya, Kamis (30/07) siang kepada sejumlah pewarta di Kantor DPRD Kepri.

Namun, kata dia, bila terjadi pun hal tersebut, semua pasti akan ada aparat yang menangani. Hal ini juga, tidak perlu dikhawatirkan dalam jalannya Pilkada.

“Belum tentu terjadi, pasti ada aparat yang nanti akan menangani itu bila terjadi,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Soerya Respationo yang juga maju mendaftar sebagai calon pasangan sebelah dari Sani, mengharap tidak akan ada hal tersebut terjadi selama Pilkada Kepri 2015.

“Pilkada adalah proses mencari figur kedepan, hendaknya dijalankan dengan rasa kekeluargaan, keceriaan, kegembiraan sehingga proses Pilkada tetap ada silaturahmi di antara calon,” ucapnya.

Selain itu, Soerya juga mengakui, bahwa dalam pertarungan ini tentunya ada pendukung dari Sani-Nurdin dan Pendukung dari Soerya-Ansar, namun ia berupaya hal tersebut tidak terjadi.

“Saya harap dari pendukung masing-masing calon, tidak terjadi pengkotakan sehingga hal tersebut dapat terhindar dan Pilkada lancar tanpa ada black campaign,” ucapnya. (ADO)

176 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>