Published On: Rab, Jun 29th, 2016
                            

Pertamina Bakal Luncurkan Pertamax Turbo Usai Idul Fitri

Pertamax Turbo. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Direktur Pengolahan PT Pertamina Rahmad Hardadi mengatakan, pihaknya akan segera meluncurkan bahan bakar jenis baru yang akan diberikan kepada para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia usai lebaran Idul Fitri.

“Setelah Idul Fitri produk ini akan keluar, dengan nama Pertamax Turbo,” kata Rahmad, Rabu (29/06) belum lama ini dikutip dari Tempo.

Rahmad mengatakan, Pertamax Turbo ini merupakan bahan bakar dengan oktan 98. Kehadirannya untuk mengakomodasi permintaan dari pengguna mobil-mobil premium, yang pertumbuhannya cukup signifikan dari tahun ke tahun.

“Muncul segmen khusus,” ujarnya.

Para pengguna kendaraan premium pun kerap menanyakan keberadaan bensin dengan oktan di atas oktan 95. Dengan hadirnya Pertamax Turbo yang memiliki oktan 98 akan lebih pas untuk kendaraan mereka.

Menurut Rahmad, Pertamax Turbo memang tidak ada di Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan. Alasannya karena memang sudah disusun sebelum 2016, yaitu sejak 2015.

“Seiring berjalannya waktu, rekan-rekan di pemasaran lakukan terobosan strategi,” ujarnya. (TIM REDAKSI)

339 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>