Published On: Ming, Apr 12th, 2015
                            

Persiapan UN di Tanjungpinang Sudah 99 Persen

Wawako saat diwawancarai oleh sejumlah awak media. Foto : Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Persiapan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) secara online maupun manual untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tanjungpinang, sudah mencapai 99 persen.

“Persiapanya sudah 99 persen untuk UN Nasional sistem online maupun manual di tingkat SMP, dan saat ini tinggal pendistribusianya saja,” kata Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang, Syahrul, Sabtu (11/4) kepada KepriDays.com kemarin.

Bahkan, lanjut Syahrul, Pemkot Tanjungpinang juga sudah menerima bahan UN dari Jakarta, dan sekarang sedang dititipkan di Markas Polisi Resor (Mapolres) Tanjungpiang jalan Ahmad Yani KM. 5 atas Tanjungpinang.

“Insya Allah materinya sudah bisa nanti diambil oleh masing-masing perwakilan dari sekolah,” ujarnya.

Selain itu, menurut Syahrul, terkait soal listrik sangat berpengaruh terhadap kelangsungan anak-anak menjalankan UN online maupun manual. Tapi, kata dia, Pemkot Tanjungpinang sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pihak PLN.

“Kami sudah koordinasi dengan PLN, dan mereka menjamin tak ada pemadaman listrik saat UN. Namun, kami tetap akan berkoordinasi dengan PLN hingga hari H pelaksanaan UN. Apabila ada kendala atau listrik padam, maka PLN akan menyediakan genset pada 13 April ini untuk mengantisipasi UN SMA berlangsung,” ungkapnya. (ARZ)

219 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>