Published On: Jum, Okt 24th, 2014
                            

Persiapan Pelantikan Pimpinan DPRD Kepri Sudah Matang

Nelmawati, Kabag Humas dan Protokol.Foto: ADO
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kabag Humas, Protokol dan Perpustakaan DPRD Provinsi Kepri, Nelmawati mengatakan, persiapan untuk Pelantikan Pimpinan DPRD Kepri definitif sudah matang, bahkan jadwal yang ditetapkan tidak berubah, yakni, Selasa 28 Oktober 2014 mendatang.

“H-1 dipastikan persiapan pelantikan sudah siap semua, mudah-mudahan tidak ada jadwal perubahan atau kendala lainnya yang menunda acara itu,” ucapnya, Jum’at (24/10) saat dikonfirmasi KepriDays.com dikantornya.

Nelma juga menjelaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan mendekor tata ruang dan menyiapkan kursi untuk para tamu undangan yang akan hadir pada acara pelantikan tersebut. “Sesuai jumlah tamu undangan yang di undang, kursi disediakan sebanyak 1.000 orang,” katanya.

Selain undangan yang dibagikan oleh Humas DPRD Kepri, masing-masing anggota DPRD juga mengundang pimpinan fraksi baik itu di Kota, Provinsi bahkan di Pusat.

“Kemungkinan dari fraksi PDI-P Pusat, Puan Maharani akan menghadiri acara tersebut, dan diperkirakan juga dari fraksi Partai Hanura, Wiranto akan hadir dalam acara pelantikan pimpinan DPRD Kepri ini,” kata Nelmawati.

Sementara nama-nama pimpinan DPRD Kepri yang akan dilantik pada 28 Oktober 2014 tersebut, yakni, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak dari fraksi PDI-P, Wakil Ketua I, Rizky Faisal dari fraksi Golkar, Wakil Ketua II, Apri Sujadi dari fraksi Demokrat dan Wakil Ketua III, Amir Hakim dari fraksi Hanura.

“Semua Pimpinan DPRD itu akan dilantik oleh Kepala Pengadilan Tinggi Riau sama seperti pelantikan anggota DPRD Kepri beberapa waktu lalu. Saya harapkan sukses dan lancar pelantikan nanti,” ungkap Nelmawati. (ADO)

244 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>