Published On: Sel, Okt 21st, 2014
                            

Persiapan Festival Dragon Boat Tinggal Finishing

Persiapan Dragon Boat Race. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kadisparekraf) Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram mengatakan, persiapan Internasional Dragon Boat Race 2014 di Jembatan I Sungai Carang hanya tinggal Finishing atau sudah matang.

“Semuanya sudah kita selesaikan, hanya tinggal Finishing saja,” terangnya, Selasa (21/10) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Juramadi menjelaskan, bahwa sebelum hari dimulainya Internasional Dragon Boat Race, lokasi Sungai Carang akan selesai dibuat arenanya untuk perlombaan tersebut.

“Insya Allah tidak ada hambatan saat perlombaan berlangsung, dan persiapan akan selesai sebelum hari H,” ungkapnya.

Untuk itu, Juramadi juga mengharapkan, kepada masyarakat Kota Tanjungpinang agar mendukung tertibnya jalan pertandingan Internasional Dragon Boat Race 2014 yang berlangsung di Sungai Carang. Sebab, ini merupakan salah satu event terbesar untuk meningkatkan Pariwisata di Kota Tanjungpinang.

“Dan tidak terlupa saya mohon do’a masyarakat Kota Tanjungpinang agar pertandingan ini lancar sampai selasai, selain itu 1 hari sebelum pertandingan kita juga akan adakan do’a bersama dilokasi pertandingan,” ujarnya.

Sementara ditempat terpisah, kawasan yang akan dijadikan lokasi pertandingan Internasional Dragon Boat Race 2014 di Sungai Carang, tampak anggota TNI sedang melaksanakan persiapan pertandingan dengan cara melakukan pemanasan dan latihan.

Praptu. Galih salah seorang TNI ditempat tersebut ketika dikonfirmasi oleh KepriDays.com mengatakan, pihaknya yang dari Yonif 134 Tuah Sakti TNI-AD juga ikut bertarung di Internasional Dragon Boat Race 2014.

“Saat ini kita sedang latihan untuk kesekian kalinya, agar saat mengikuti perlombaan sudah matang,” ucapnya tegas. (ERA)

203 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>