Published On: Ming, Jul 5th, 2015
                            

Perpustakaan Kelurahan Batu IX Peringkat 5 Besar Nasional

Photo bersama Tim Juri Penilai Perpus. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Perpustakaan Bhinneka Wedya milik Kelurahan Batu IX Kota Tanjungpinang mendapatkan nominasi penilaian peringkat 5 besar terbaik tingkat nasional, Jum’at (03/07) kemarin, dari Badan Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kepri dan Badan Perpustakaan Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang.

Hal ini pun dibenarkan oleh Lurah Batu IX, Ferry Andana, usai acara penilaian Perpustakaan Kelurahan terbaik tingkat nasional di Tanjungpinang. “Sebelumnya saya memberikan ucapan ribuan terimakasih kepada seluruh Staf Kelurahan Batu IX, karena ikut andil sehingga Kelurahan Batu IX mendapatkan prestasi yang membanggakan ini,” ucapnya.

Selain itu, Ferry juga menjelaskan, bahwa sebelum diikutkan ke tingkat nasional, Perpustakaan Bhinneka Wedya mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan di Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepri.

“Untuk penilaian perpustakaan terbaik tingkat Provinsi Kepri, Perpustakaan Bhinneka Wedya mendapatkan prestasi Perpustakaan terbaik dengan pringkat 1. Ini patut kami syukuri,” katanya.

Sementara, Ketua Tim Juri, Sudirwan Hamid mengatakan, nominasi lima besar yang sudah terpilih nantinya akan diseleksi kembali pada bulan Oktober 2015 mendatang, agar bisa meraih posisi 1 di tingkat nasional.

“Setelah kita lihat secara langsung, bahwa perpustakaan Kelurahan Batu IX yang diberi nama Bhinneka Wedya ini sudah termasuk lengkap. Tetapi semua itu tergantung Tim Penguji nantinya di Jakarta, apakah bisa meraih peringkat 1 atau tidak,” jelasnya. (ERA)

254 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>