Published On: Sel, Apr 25th, 2017
                            

Peringatan Isra dan Mi’raj, Lis Ajak Masyarakat Perbaiki Diri

Lis darmansyah memperingati isya miraj.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengikuti memperingati Isra’ dan Mi’raj bersama jamaah Masjid Nurul Ihsan, Ahad (23/04) di Masjid Nurul Ihsan.


“Berkenaan dengan pelaksanaan memperingati Isra’dan Mi’raj ini hendaklah kita dapat terus memperbaiki diri untuk menjadi insan yang lebih baik lagi, terutama dalam memperbaiki tata cara beribadah dan iman kita kepada Allah SWT,” ajak Lis.

Selain itu, Lis juga mengatakan, Isra dan Mi’raj merupakan peristiwa penting bagi umat islam dan banyak hal yang dapat dipetik dan menjadi pelajaran bagi semua masyarakat.

“Peringatan Isra’ dan Mi’raj yang kita peringati setiap tahunya ini bukanlah hanya kegiatan serimonial belaka. Dan tidak lama lagi, Kota Tanjungpinang akan melaksanakan pesta demokrasi, tentunya suasana Pilkada di tahun mendatang, saya harap masyarakat secara bersama-sama untuk dapat menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing agar tetap kondusif,” ucap Lis.

Sementara, Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungpinang mengatakan, bahwa Isra’ dan mi’raj ini adalah sebuah pristiwa penting bagi umat islam, dimana banyak kandungan dan makna yang dapat diambil hikmahnya.

“Karenanya sepulangnya dari peringatan Isra’ dan Mi’raj ini hendaklah ada sesuatu yang membekas didalam diri dan hati kita, sehingga dapat membuat kita menjadi diri yang lebih baik,” ucapnya. (RNN)

226 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>