Published On: Ming, Okt 5th, 2014
                            

Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Hotel

Mayat Indriyani Saat Dibawa Petugas.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Baru sembilan jam check-in di salah satu hotel di kawasan Jodoh Kota Batam, seorang perempuan muda ditemukan tewas di dalam kamar hotel, Sabtu (4/10) siang kemarin sekitar pukul 12.00 WIB.

Perempuan muda belakangan diketahui bernama Indriyani (28) itu tewas dalam posisi telentang di atas sofa kamar. Jasadnya hanya mengenakan (red, Maaf) celana dalam warna biru.

Kepada KepriDays.com, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol. Didik Erfianto yang turun ke lokasi kejadian mengatakan, korban pertama kali ditemukan sudah tak bernyawa oleh petugas kebersihan hotel.

“Korban ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB oleh cleaning service,” kata Didik.

Kemudian, lanjutnya, petugas yang hendak membersihkan kamar mengetuk pintu kamar yang dihuni korban. Namun korban tak kunjung keluar. Lantaran curiga, pihak hotelpun membuka pintu kamar dengan kunci duplikat dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Namun, belum diketahui pasti penyebab kematian perempuan muda yang terdata sebagai warga Bengkong ini. Pihak kepolisianpun masih melakukan penyelidikan terkait kematiannya. Hanya saja dari fisik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Penyebab kematiannya kami belum tahu. Masih menunggu hasil visum,” ujarnya hingga berita ini diunggah KepriDays.com. (IND)

215 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>