Published On: Sen, Apr 3rd, 2017
                            

Perda Kelistrikan dan Bantuan Hukum Digesa DPRD Kepri

Img 0888.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – DPRD Kepri kembali membuka masa sidang kedua tahun 2017, Senin (03/04) siang di Gedung DPRD Kepri. Pembukaan masa sidang dilakukan setelah DPRD menggelar reses sejak 25 Maret hingga 1 April yang lalu.

Dalam pidato pembukaannya, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mengingatkan kepada seluruh anggota DPRD untuk segera menyelesaikan laporan resesnya.

Karena, DPRD sudah langsung dihadapkan setumpuk PR yang harus segera dikerjakan. “Kita akan segera menggelar Musrenbang di awal April ini, dan menyelesaikan tugas tertinggal dari masa sidang pertama yaitu LKPJ dan Ranperda Pajak Daerah,” kata Jumaga. 

Sedangkan pada masa sidang kedua ini, sambung Jumaga, ada setidaknya beberapa agenda yang segera dibahas. Beberapa yang dianggap penting dan memerlukan perhatian antara lain, Ranperda Ketenagalistrikan dan Bantuan Hukum. 

“Perda ini akan bersama-sama dikerjakan dengan perda rutin lainnya seperti APBD-P, pertanggungjawaban APBD 2016. Khusus untuk APBD-P, dapat dimulai di masa sidang kedua ini. Idealnya, pembahasan APBD-P dilakukan pertengahan tahun sesuai amanat perundangan,” pintanya.

Sementara pembukaan masa sidang ini sendiri berlangsung singkat. Sesudahnya, Badan Musyawarah segera menggelar rapat untuk menyusun agenda berikutnya. (RNN)

201 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>