Published On: Sen, Apr 4th, 2016
                            

Perbaikan Jalan Rusak di Lingga Tunggu APBD-P

Bus Rombongan Gubernur Kepri. Foto : Leonardo Z
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Terkait jalan yang rusak hingga menyebabkan longsor didaerah jalan menuju Pelabuhan Sei Tenam Kabupaten Lingga, menjadi sorotan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)

Sebab pada saat kunjungan kerja Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin yang telah melalui lokasi yang rawan tersebut. Rombongan memang tampak mengalami kesulitan melewati jalan rusak dan hampir terjebak dilokasi jalan itu.

“Jalan keluar agar jalan tidak longsor lagi, Kami akan buat batu miring. Kemungkinan perbaikan akan dilaksanakan setelah APBD-P,” ungkap Staf Khusus Gubernur Provinsi Kepri bidang Konectivitas, Ahar Sulaiman, Senin (04/04) belum lama ini.

Selain itu, Ahar Sulaiman mengatakan, sebelumnya dirinya tidak mengetahui keadaan jalan yang rusak tersebut, sehingga dari kunjungan yang dilakukannya saat ini dapat dengan cepat mengambil langkah dalam perbaikan jalan.

“Akan kita cepat atasi. Karena jalan itu jalan penghubung utama menuju ke Daek,” ucap Ahar.

Sementara Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan, jalan tersebut diakui tanahnya labil sehingga rawan longsor.

“Jalan tersebut sudah lama longsor, tetapi jalan tersebut sudah diperbaiki Provinsi. Kemarin jalan tersebut juga sempat terputus, karena penanganan cepat dari Provinsi jalan bisa dilalui kembali,” ucap Alias Wello. (ADO)

256 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>