Published On: Ming, Apr 16th, 2017
                            

Peran Pemuda Diharapkan Dalam Membangun Lingga

Wabup lingga m. nizar berpidato.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Peran pemuda dalam berpartisipasi membangun Lingga menjadi harapan Wakil Bupati Lingga, M Nizar pada pelantikan DPD KNPI Lingga masa bakti 2016 – 2019.

Bahkan, Nizar mengatakan, KNPI dengan tema besar yakni “Terwujudnya Pemuda – pemuda Hebat di Kabupaten Lingga Dalam Menyonsong Lingga Terbilang 2020”, harus bisa memberikan kontribusinya terhadap program kerja Pemda yang terfokus kepada empat Leading sektor yakni pertanian, perikanan, peternakan, dan pariwisata.

“Saya berharap peran pemuda bisa ikut andil dalam membantu kinerja pemerintah daerah. Jangan sampai nanti orang bilang pemuda itu tumpul. Berbuat salah itu wajar, tapi jangan berbuat bohong,” kata Nizar, Ahad (16/04) beberapa waktu lalu.

Kemudian, lanjut Nizar, Pemerintah Daerah sebenarnya tidak antipati terhadap kritik dan saran dari semua elemen. Begitu juga dengan pemuda-pemudi KNPI Lingga. Namun kritik dan saran tersebut harus terpusat kepada pembangunan daerah.

“Sekali lagi saya harapkan KNPI bisa membantu Pemda, jangan hanye sekedar namanya saja,” imbuhnya.

Sementara, Nizar juga mengucapkan selamat atas pelantikan para pengurus DPD KNPI Lingga untuk periode 2016-2019.

“Semoga bisa menjaga nama besar organisasi. Cerminkan seorang jiwa pemuda yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini,” tutupnya. (RUZI)

226 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>