Published On: Rab, Jun 17th, 2015
                            

Penyimpangan Dana Bansos: Gubernur Kepri Siap Terima Laporan Masyarakat

Gubernur Kepri saat diwawancarai awak media. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepri, H. Muhammad Sani mengatakan, siap menerima laporan dari masyarakat apabila ada laporan tentang dugaan penyimpangan dana Bansos tahun anggaran 2012-2013.

“Kalau ada temuan dari masyarakat tentang dana Bansos yang diselewengkan, maka segera laporkan ke Pemerintah Provinsi Kepri atau tim pencari fakta bansos,” katanya, Rabu (17/6) beberapa waktu lalu.

Namun saat ditanyakan untuk tim pencari fakta bansos dari mana, kata Sani, untuk tim pencari fakta dana bansos tahun 2012-2013, sudah ada dari masing-masing SKPD atau Kepala Dinas yang mengawasi.

“Tim kami sudah ada masing-masing instansi, yaitu, kepala dinas dilingkungan Pemprov Kepri untuk mengawasi dana bansos,” ujar Sani.

Selain diawasi masing-masing kepala Dinas, lanjut Sani, jika permintaan masyarakat untuk mengawasi dana Bansos juga bisa.

“Disini masyarakat juga bisa mengawasi dan mengontrolnya, dan apabila ditemukan penyelewaangan bisa melaporkan ke pihak pemerintah,” katanya.

Bahkan, Sani menambahkan, bukan hanya dana Bansos saja, penyimpangan lainnya masyarakat boleh mengawasinya. Sedangkan untuk memberi tahukan nomor telpon masing -masing pencari fakta dana bansos tersebut, Sani mengelak.

“Saya sudah lama mengenal wartawan,” tutupnya. (AFRIZAL)

231 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>