Published On: Jum, Okt 31st, 2014
                            

Penurunan Anggaran, Rapat Paripurna Bahas 6 Program Tertunda

Rapat Paripurna.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan pada hari ini, Jum’at (31/10) pukul. 13.30 Wib, lebih banyak membahas 6 program tertunda, akibat adanya penurunan DAU di seluruh Indonesia sekitar Rp. 35 miliyar.

Rapat yang dihadiri 26 anggota DPRD Kota Tanjungpinang tersebut, dijadwalkan untuk penyampaian rancangan RKA dan rancangan PPAS APBD tahun anggaran 2015 oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

Dalam penyampaiannya, Lis mengatakan, bahwa untuk seluruh Indonesia memang mengalami penurunan DAU. Sedangkan untuk Provinsi Kepri sendiri, penurunan DAU mengalami sekitar Rp. 35 Miliyar.

“Maka dari itu, nanti kita akan lihat hasil penetapan anggaran tahun 2015 nanti,” terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno menjelaskan, bahwa kemungkinan terjadinya kemunduran anggaran disebabkan dari Pemilu Legeslatif sampai Pemilu Presiden.

“Maka dari itu kita berharap ada perubahan dari rapat bersama Banmus pada hari ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Suparno melanjutkan, bahwa 6 program yang tertunda gara-gara adanya penurunan anggaran yang masih dibahas DPRD Kota Tanjungpinang, seperti, program perpakiran dan persampahan. “Saat ini akan kita rapatkan juga bersama Banmus, soal 6 program tertunda itu,” ujarnya. (ERA)

177 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>