Published On: Sen, Jun 22nd, 2015
                            

Penjaga Gudang Sembako Ditikam Rampok

Perampok Ditangkap. Foto: Rahmat
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Salah seorang petugas penjaga gudang sembako PT. Nutrisari didaerah jalan Raja Haji Fisabilillah KM. 8 atas Tanjungpinang, Lasarus Pati (34), Ahad 21 Juni 2015 sekitar pukul. 02.00 Wib dini hari, mendapatkan luka tikaman dari kawanan rampok.

Tikaman yang didapatkan Lasarus Pati tepat didaerah dada bagian kanan tubuhnya, dan jempol kaki saat rampok tersebut berusaha membobol gudang tempat kerjanya. Meski sudah ditikam, Lasarus sempat berteriak minta tolong kepada warga sekitar yang sedang melintas di tempat itu.

“Korban sempat melawan meski di tikam, korban juga berteriak yang mengundang para warga yang kebetulan melintas hingga mendatangi lokasi kejadian. Sehingga pada saat itu para pelaku langsung melarikan diri dengan memanjat pagar pembatas yang ada di bagian belakang dan langsung kabur,” terang rekan korban, Nores kepada KepriDays.com.

Nores pun melanjutkan, sebelum korban mendapatkan luka tikam pada kejadian tersebut. Ketika itu pelaku yang diduga ada lima orang, mendatangi gudang dengan memanjat pagar. Pelaku juga langsung mencongkel pintu pos, dan membekap pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut.

“Karena tiba-tiba pintu di congkel, kaki korban langsung dipegang salah satu pelaku. Sementara pelaku lainnya langsung menghujamkan pisau ke dada korban,” ucap Nores menjelaskan keterangan yang diperoleh dari korban.

Beruntungnya pada saat para pelaku kabur setelah menikam korban, salah satu pelaku tidak sempat berlari bersama rekan-rekan lainnya. Akhirnya satu orang pelaku dapat dan dihajar massa.

“Warga yang melihat pelaku itu langsung mengejarnya, dan salah satu pelaku itu tertangkap di depan komplek Pinang Mas Residence di Batu 8 atas sana,” ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP. Agung Yudiawan melalui Kanit Reskrim Ipd.a Ryan Tri Putra membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, pihaknya telah berhasil meringkus semua pelaku saat ini.

“Hingga saat ini kami telah berhasil meringkus semua pelaku. Saat ini mereka sedang menjalani pemeriksaan intensif di kantor,” ujar Ryan. (R.NST)

266 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>