Published On: Sen, Agu 4th, 2014
                            

Penimbunan Lahan Ilegal Tanjung Unggat Dihentikan

Irianto saat menunjuk Papan Plank yang dipasang. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pekerjaan penimbunan lahan yang diduga ilegal didaerah Tanjung Unggat dihentikan oleh Satpol PP Kota Tanjungpinang dengan memasang plang larangan dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Senin (4/8).

Kepada KepriDays.com, Kakan Satpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto mengatakan, bahwasannya penimbunan yang dilakukan oleh pengusaha bernama Acun alias Ade Effendi sudah melanggar aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Maka pihaknya sebagai petugas penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Tanjungpinang menghentikan aktivitas tersebut.

“Kami mendapat perintah dari Wali Kota Tanjungpinang untuk menghentikan pekerjaan itu, maka sebagai penegak Perda kami hentikan sekarang,” ucapnya.

Selain itu, Irianto menjelaskan, penimbunan yang sudah dihentikan itu disebabkan Acun tidak memiliki izin untuk melakukan penimbunan didaerah tersebut. “Satu izinpun tidak punya, tapi pekerjaan berlanjut, ya kami Stop,” tegasnya.

Sementara itu, lanjut Irianto, saat dilakukan pemberhentian penimbunan didaerah tersebut, pemilik lahan sedang tidak ada ditempat. Untuk itu, pihaknya akan terus memantau lokasi tersebut, agar tidak terjadi penimbunan secara ilegal kembali.

“Tadi kami adakan rapat sebentar bersama BLH dan Lurah didaerah sana, untuk menindak lanjuti permasalahan ini. Namun, pemilik lahan tidak hadir, maka saya telah memberikan tugas kepada anggota untuk tetap melakukan penjagaan dilokasi penimbunan itu agar tidak terjadi aktivitas penimbunan ilegal lagi,” jelasnya. (ERA)

349 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>