Published On: Jum, Okt 13th, 2017
                            

Pengutil Swalayan Dibekuk Polisi

Wp image 148605769..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polisi Sektor (Polsek) Bukit Bestari bekerja sama dengan Satuan Resor Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang berhasil menangkap dua orang pelaku dugaan Pencuri (Pengutil) di Swalayan Bintan Rezeki dan di Hypermart Matahari Mall.

Sedangkan kedua pelaku kini berada di tempat berbeda, yakni, pelaku berinisial B berada di Polsek Bukit Bestari dan pelaku berinisial ER berada di Polres Tanjungpinang.

“‪Kedua tersangka berasal dari luar Tanjungpinang, melakukan aksinya di Tanjungpinang dan Kota Batam. Dari barang bukti yang diamankan, sebanyak empat kardus berisikan berbagai macam diantaranya Susu Balita, Milo, dan berbagai jenis lainnya,” kata ‪Kanit Reskrim Polsek Bestari Iptu. Fredy Simanjuntak.

Selain itu, Fredy mengatakan, mereka adalah komplotan yang sudah sering melakukan aksinya di beberapa  swalayan Tanjungpinang dan rencananya barang hasil curian di tampung di sebuah hotel.

“‪Kedua tersangka dari Sumatera Selatan. Kedua pelaku melakukan pengutilan sudah lama,” kata Fredy.

Sementara, Fredy menambahkan, kedua pelaku memiliki supir yang mengetahui medan Tanjungpinang, bahkan pelaku merupakan komplotan dalam melakukan aksinya.‬

‪”Mereka komplotan ada supir yang mengetahui medan di Tanjungpinang, kemudian kedua pelaku yang ditangkap memiliki tugas sebagai pengutil,” kata Fredy. (YULI)

932 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>