Published On: Sen, Apr 11th, 2016
                            

Pengurus Komisariat PPNI Dikukuhkan Wali Kota Tanjungpinang

wako pengukuhan pengurus komisariat PPNI kota tanjungpinang dan seminar etika serta motivasi kerja perawat. Foto : Humas Pemko
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah telah mengukuhkan Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) se-Tanjungpinang, Senin (11/04) pagi di Auditorium Hotel CK Tanjungpinang.

Dalam penyampaiannya, Lis mengatakan, Perawat merupakan profesi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Profesi ini juga memiliki ujian yang besar terutama dalam hal kesabaran.

“Profesi perawat merupakan suatu jabatan yang suci dan membutuhkan ketulusan serta kesabaran dalam menjalankan profesinya,” kata Lis.

Sedangkan dalam perkembangan zaman, lanjut Lis, teknologi yang semakin berkembang dalam dunia kesehatan serta peralatan yang semakin canggih, tidak akan merubah paradigma dalam keperawatan dan akan tetap membutuhkan profesi perawat.

“Karena perawat merupakan suatu profesi yang memiliki potensi yang tidak dapat dipisahkan dalam bidang kesehatan serta dunia keperawatan,” kata Lis.

Sementara Ketua PPNI Pusat, Djarot Harif
Fadhillah mengatakan, pada ulang tahun PPNI yang ke 42 tahun dapat menunjukkan kepada masyarakat, bahwa PPNI telah dewasa dapat berperan serta bermanfaat bagi masyarakat dalam bidang kesehatan.

“PPNI siap untuk membantu pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat dalam bidang kesehatan, dan PPNI juga telah mencanangkan kegiatan gerakan masarakat sehat yang berpotensi untuk mensejahterakan masyarakat dalam bidang kesehatan,” ucap Djarot.

Untuk itu, Lis pun mengharapkan, agar PPNI ini dapat menjadi fasilitator serta menjadi sarana dan prasarana komunikasi bagi pemerintah sebagai stakeholder dengan stakeholder lainnya.

“Yang paling terpenting ialah kehadiran PPNI di Tanjungpinang ini dapat dirasakan serta bermanfaat bagi masyarakat dalam bidang kesehatan, khususnya bagi seluruh perawat yang ada di Kota Tanjungpinang,” ujar Lis. (RNN)

266 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>