Published On: Ming, Mei 15th, 2016
                            

Pengurus Forum Anak Tanjungpinang Dilantik Lis Darmansyah

Pelantikan Kepengurusan Forum Anak Kota Tanjungpinang. Foto : Humas Pemko
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmanysah melantik kepengurusan Forum Anak Kota Tanjungpinang perioede 2016-2018, Jum’at (13/05) sore kemarin di Hotel Spring Garden Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Lis menyampaikan, bahwa forum anak merupakan salah satu wadah bagi anak-anak Tanjungpinang dalam menyampaikan aspirasinya, dan hendaknya berpartisipasi sebagai pelopor motivasi untuk Kota Tanjungpinang.

“Forum ini merupakan wadah untuk berkumpul dan menyampaikan informasi aspirasi anak yang perlu didengar, agar diketahui apa saja yang menjadi keinginan dan kebutuhan anak,” ucap Lis.

Selain itu Forum anak Kota Tanjungpinang untuk menciptakan generasi muda Kota Tanjungpinang yang memiliki jiwa kreatifitas. Oleh karena itu, Lis mengharapkan, adanya kerja sama dan peran aktif kita semua, baik itu orang tua, pemerintah, guru, serta masyarakat untuk menjadikan anak Tanjungpinang generasi kreatif.

“Forum anak akan membuat anak diakui keberadaanya, didengarkan, merasa berharga atau penting, memberi kontribusi, mengetahui masalah-masalah mereka dan menyelesaikannya,” ucap Lis.

Sementara, Kepala BP3AKB Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani mengatakan, kegiatan ini bertujuan menampung aspirasi anak-anak kepada pihak pemerintah, dan mensosialisasikan hak anak, perlindungan anak, serta mewujudkan generasi muda yang berkualitas.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dengan peserta 100 orang dari pelajar SMP/MTs, SMA/ MA yang ada di Kota Tanjungpinang dan 43 pengurus,” katanya. (RNN)

286 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>