Published On: Ming, Jul 26th, 2015
                            

Pengendara Ninja Tewas Usai Tabrak Mobil

Ilustrasi Kecelakaan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Hidayat Sagala (35) warga Kampung Bugis Tanjungpinang yang merupakan pengendara sepada motor merek Kawasaki Ninja tanpa nomor polisi, tewas usai menabrak mobil bermerek Honda Mobilio BP 1973 SG yang dikemudikan seorang wanita berinisial SH (18), Selasa (21/07) sekitar pukul. 12.40 Wib kemarin saat menuju Puskesmas Desa Kawal Kecamatan Gunung Kijang.

Diketahui kejadian ini bermula saat SH hendak masuk ke lokasi pantai dengan belok ke kanan. Namun dari arah berlawanan, sepeda motor merek Kawasaki Ninja yang dikemudikan korban dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, menabrak bagian kiri Mobil yang dikendarai SH.

Bahkan Kasatlantas Polres Bintan AKP. I Gede Ngurah Joni Mahardika, membenarkan kejadian laka lantas yang menewaskan pengendara sepeda motor merek Kawasaki Ninja tersebut. Joni mengatakan, korban yang tewas mengedarai sepeda motor mengalami luka robek di bagian kening kepalanya.

“SH yang mengemudikan mobil juga membawa penumpang Reza selamat dari kejadian laka lantas tersebut. Sementara penumpang yang di bonceng oleh korban, yang bernama Aysah (19) warga Bukit Cermin menderita luka lecet dibagian kaki kirinya,” kata Joni.

Sementara, lanjut Joni, pihaknya telah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti. Selain itu membawa korban ke Puskesmas terdekat, untuk memeriksa kondisi korban yang selamat dan yang luka-luka.

“Kami meminta keterangan kepada warga setempat terkait kejadian tersebut. Dan saat ini sudah diproses untuk pemeriksaan,” ungkapnya. (CR13)

225 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>