Published On: Ming, Jul 12th, 2015
                            

Pengcab Teakwondo Tanjungpinang Silaturahim dengan Atlet

Buka Bersama Pengcab Taekwondo TPI. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga Taekwondo Tanjungpinang, melakukan silaturahim sekaligus berbuka puasa bersama dengan para atlet Taekwondo, Sabtu (11/07) sore sekitar pukul. 18.35 Wib di Restoran Seinam Kota Tanjungpinang kemarin.

Acara yang langsung dipimpin oleh Ketua terpilih Pengcab Taekwondo Riono, turut dihadiri Sekretaris Pengcab Taekwondo, Nikolas Panama serta anggota Pengcab Taekwondo, Rony N dan Muhammad Munirul Ikhwan.

Dalam penyampaiannya, Riono mengatakan, acara tersebut memang bertujuan silaturahim serta memberikan support ke atlet Pengcab Taekwondo yang berhasil lulus, dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kepri di Kota Batam.

“Acara ini untuk memberi support atlet kita yang lulus di PPLPD Kepri, dan akan melanjutkan ke PPLP Nasional di Banten pada bulan Agustus 2015,” ucapnya saat acara.

Adapun atlet Pengcab Taekwondo yang lulus PPLPD Kepri, yakni, Sekar Amalya Arwanti dari SMP 3 Tanjungpinang. Riono menambahkan, untuk lulus PPLPD Kepri sangat sulit, sehingga hanya ada 8 yang mewakili Kepri untuk di tingkat nasional mendatang.

“Ya salah seorangnya adalah atlet Pengcab Taekwondo Tanjungpinang. Saat ini juga Sekar sedang digebleng untuk persiapan kejuaraan, dengan diberikan latihan intensif, teknik, fisik, mental, sampai akhir Juli 2015,” ujarnya.

Sementara, Nikolas Penama mengharapkan, atlet Pengcab Taekwondo Tanjungpinang bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang di kanca PPLP Nasional mendatang.

“Minimal atlet kami bisa mendapatkan medali. Sebab ini bisa mengharumkan nama Kota Tanjungpinang dan Kepri,” ungkapnya. (RNN)

231 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>