Published On: Kam, Okt 29th, 2015
                            

Pengaruh Alkohol, Teman Sendiri Ditikam

ilustrasi penikaman akibat pengaruh alkohol. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Diduga dalam pengaruh minuman berakohol, pria berinisial IM tega melakukan penikaman terhadap temannya sendiri bernama Dames (38), Kamis (29/10) sekitar pukul. 01.00 Wib dini hari didepan Hotel Panorama Tanjungpinang.

Bahkan dikabarkan, tangan dan kaki Dames robek. Namun sampai saat ini belum diketahui apa penyebab perseteruan kedua orang tersebut. Sebab usai membacok IM langsung kabur meninggalkan Dames begitu saja, sehingga warga langsung melarikan Dames ke RSUD Tanjungpinang.

Terpisah, Kapolsek Barat AKP. Paten Tarigan membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya masih menunggu korban membuat laporan.

“Kami belum bisa meminta keterangan dari korban, karena hari ini korban dilakukan upaya operasi penyambungan tulang akibat luka yang dialami korban di bagian kaki sebelah kanan hampir putus,” ungkap Tarigan.

Sedangkan untuk pelaku, lanjut Tarigan, dalam pengejaran pihaknya dibantu oleh Tim Buru Sergap (Buser) Polres Tanjungpinang.

“Indentitas pelaku sudah kami dapatkan. Saat ini masih dilakukan pengejaran dibantu personil Polres Tanjungpinang,” kata Tarigan.

Sementara diketahui dari warga, awal kronolgis kejadian saat itu Dames datang ke Hotel Melia di jalan Haji Agus Salim Tanjungpinang untuk mengantarkan temannya.

Setelah itu, korban yang bertemu temannya lalu duduk dan mengobrol di sebuah warung depan Hotel Panorama. Sedangkan IM datang tiba-tiba melihat korban dan langsung pergi.

Namun selang tak berapa lama IM kembali dan menghampiri korban dengan mengeluarkan sebilah parang, dan terjadilah penikaman tersebut. (CR14)

235 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>