Published On: Sen, Apr 18th, 2016
                            

Penertiban Spanduk, BP2T Tidak Pernah Koordinasi Satpol PP

spanduk liar. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam mentertibkan spanduk liar atau tanpa izin di Kota Tanjungpinang, BP2T dan PM Tanjungpinang tidak pernah koordinasi bersama Satpol PP Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Penegak Perundang-undangan Satpol PP Tanjungpinang Omrani, Senin (18/04) belum lama ini kepada KepriDays.com.

“Selama ini BP2T tidak ada koordinasi. Kami berharap ada koordinasi. Kita pasti bantu tertibkan,” kata Omrani.

Sedangkan hal tersebut langsung dibantah oleh Sekretaris BP2T Tanjungpinang Said Husein. Ia mengatakan, BP2T ada petugas penertiban sendiri, dan pihaknya juga koordinasi dengan Satpol PP Tanjungpinang dalam penertiban tersebut.

“Kami ada petugas. Jika spanduk tidak sesuai pada tempatnya kami tertibkan. Tapi nanti jika kami perlu bantuan akan koordinasi dengan Satpol PP,” kata Said.

Sementara untuk jumlah spanduk tanpa izin yang sudah ditertibkan BP2T Tanjungpinang, Said tidak bisa menyebutkan jumlahnya. Sebab data tersebut ada tercatat di Bagian Penertiban BP2T Tanjungpinang.

“Teknis jumlah saya tidak tahu. Tidak ingat saya berapa jumlahnya. Nanti kalau saya di kantor, bisa saya sebutkan,” ucapnya. (RNN)

270 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>