Published On: Ming, Jun 5th, 2016
                            

Penerimaan Siswa Baru 13 Juni 2016

Dadang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang Dadang mengatakan, penerimaan siswa baru dari mulai SD, SMP dan SMA akan dimulai pada tanggal 13 Juni mendatang.

“Untuk penerimaan murid baru nanti, tidak diadakan pemungutan biaya formulir,” kata Dadang, Ahad (05/06) belum lama ini.

Sedangkan yang mengeluarkan biaya, kata Dadang, untuk saragam sekolah. Hal ini pun harus dirapatkan terlebih dahulu pada minggu-minggu ini.

Selain itu, Dadang menjelaskan, semuanya biaya harus distandarkan sama, tidak ada yang beda baik dari SD, SMP dan SMA didaerah Kota Tanjungpinang.

“Penerimaan ini berlaku untuk semua jenjang pendidikan dari tingkat TK, SD, SMP maupun SMA, dan sistem penerimaannya masih menggunakan sistem rayon seperti tahun sebelumnya,” ucap Dadang.

Sementara meski penerimaan siswa baru masih sistem rayon, Dadang menyatakan, pihaknya akan lebih menyempurnakan lagi sistem tersebut pada tahun 2016 ini.

“Penerimaan untuk siswa yang mendaftar, nanti lebih diutamakan calon siswa yang rumahnya dekat dengan sekolah. Bagi siswa yang mempunya prestasi non akademik, seperti, olahtaga dan seni, bakal diberi hak istimewa untuk memilih sekolah,” ujar Dadang. (YULI)

313 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>