Published On: Sen, Apr 25th, 2016
                            

Pendukung SaNur: Singkirkan Antek-Antek di Pemprov Kepri

Demo tuntut Reni mundur. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pendukung Sani-Nurdin (SaNur) pada Pilkada Gubernur Kepri 2015 dari Ormas dan OKP ketika menggelar demo, meminta Plt. Gubernur Kepri Nurdin Basirun singkirkan antek-antek yang tidak mendukung Pemerintah Provinsi Kepri saat ini.

“Kami minta Plt. Gubernur Kepri bertindak tegas menyingkirkan antek-antek yang tidak mendukung Pemprov Kepri saat ini,” kata salah seorang orator demo Bambang, Senin (25/04) pagi di Gedung Pemprov Kepri Dompak Tanjungpinang.

Selain itu, Bambang mengatakan, jangan masyarakat Kepri nantinya menyalahkan Nurdin Basirun, atas kinerja pemerintah yang tidak baik kedepannya.

“Jangan sampai Pak Nurdin yang disalahkan masyarakat. Harus disingkirkan antek-antek yang tidak mendukung Gubernur Kepri,” jelas Bambang.

Di tempat yang sama, Korlap demo bernama Iip meminta, didalam pemerintah jangan ada duri dalam daging. Bahkan, pihaknya meminta Plt. Sekdaprov Kepri Reni Yusneli mundur dari jabatannya.

“Kami minta Reni mundur. Karena tidak menghormati Gubernur Kepri dalam membuat laporan soal dugaan tanda tangan palsu, karena tidak berkoordinasi dulu dengan Pak Nurdin,” ucap Iip.

Sementara, Plt. Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, dirinya akan menjalankan secara profesional tugas sebagai Plt. Gubernur Kepri saat ini.

“Ini menjadi suatu kehormatan bagi saya. Saya pun akan objektif, dan kita kembali keperaturan yang berlaku terkait tuntutan pejabat yang di minta mundur,” ungkapnya. (RNN)

301 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>