Published On: Sel, Apr 11th, 2017
                            

Pendaftaran Tiga Jabatan Open Biding Pemkot Tanjungpinang Diperpanjang

Daftar nama nama pejabat
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tim Panitia Seleksi (Pansel) Assesment Open Biding 9 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Tanjungpinang, Selasa (11/04) siang, akhirnya memperpanjang 3 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Tanjungpinang selama 5 hari kerja.

Pasalnya, kata Ketua Tim Pansel, Riono, dari 3 jabatan yang diperpanjang pendaftarannya, yakni, Jabatan Kadis PU dan Penataan Ruang, Jabatan Kadishub, Jabatan Kasatpol PP dan Penangguangan Kebakaran, pihaknya ingin yang mendaftar lebih qualified atau lebih ketat persaingannya.

“Bukan pegawai kita tidak qualified, namun perpanjang ini memberikan kesempatan untuk pihak eksternal bisa ikut mendaftar Open Biding Pemkot Tanjungpinang,” ucap Riono yang juga Sekdako Tanjungpinang kepada KepriDays.com.

Sedangkan untuk yang sudah mendaftar 6 Jabatan Open Biding dan dinyatakan lulus seleksi administrasi, lanjut Riono, tinggal menunggu waktu untuk melanjutkan tes kompetensi pada tahap berikutnya.

“Untuk waktunya kapan, kami sudah mengajukan ke Tim Asesor. Namun Tim Asesor saat ini sedang menentukan kapan waktu yang tepat untuk melaksanakan seleksi lanjutan bagi yang sudah lulus tes administrasi,” kata Riono.

Sementara diketahui dari Riono, Tim Asesor merupakan Tim Independen dari Jakarta. Tugas mereka untuk melakukan Tes Kompetensi bagi yang sudah lulus administrasi dari 9 Jabatan Open Biding di Pemkot Tanjungpinang.

“Jadi mau kita 3 Jabatan yang diperpanjang, nanti bisa sama-sama dilaksanakan seleksi lanjutan. Saat ini kita masih menunggu waktu itu,” ungkap Riono.

Di tempat terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan, adapun 6 Jabatan Open Biding yang sudah menyelesaikan tahap seleksi administrasi, yakni, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan.

Kemudian, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kemasyarakatan. Lalu, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan dan Pertamanan dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga. (RNN)

209 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>