Published On: Ming, Agu 31st, 2014
                            

Penambahan 2 Dinas Baru, Riono Akan Godok Anggaran

Setdako Tanjungpinang, Riono. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait keputusan hasil rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang adanya penambahan 2 dinas baru di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, yakni, Dinas Komunikasi dan Informasi serta Dinas Pasar, Koperasi dan UMKM. Sekdako Tanjungpinang, Riono mengatakan, dari hasil persetujuan tersebut pihaknya akan menggodok anggaran untuk hal itu.

“Semua ini bukan masalah jabatannya tetapi masalah anggarannya yang akan kita Godok, dan saya terpilih sebagai Ketua Baperjakat (red, Badan Pertimbangan Jabatan dan Perpangkatan) ditugaskan untuk menyelesaikan hal ini,” katanya, Sabtu (30/8) kemarin kepada beberapa media.

Namun, kata Riono, semua harus mengikuti prosedur dan mekanisme yang berlaku didaerah Kota Tanjungpinang. Tidak mudah memilih siapa yang akan jadi Kepala Dinas di 2 Dinas baru itu. “Pejabat yang kami pilih akan diseleksi lagi potensinya, baru diajukan ke Wali Kota dan Wali Kota yang akan memutuskannya,” kata dia.

Sedangkan untuk berjalannya 2 dinas baru tersebut, Riono dengan tegas menjawab, secepatnya akan difungsikan dan bila perlu awal bulan Januari 2015 sudah bisa ditetapkan.

“Bulan Januari 2015 paling cepat itu difungsikan, untuk kriteria pejabat yang akan menduduki Kepala Dinas dibawah satu tingkat pangkatnya dengan kepala Dinas dan satu tahun jabatannya bisa kita ajukan untuk menjadi Kepala Dinas di 2 dinas Baru itu,” paparnya. (ERA)

169 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>