Published On: Kam, Okt 27th, 2016
                            

Pemuda Kepri Tolak Kedatangan Jokowi-JK

Mahasiswa tolak jokowi jk
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Rumah Melayu Kepri (Rumpun Mahasiswa dan Pemuda Melayu) Provinsi Kepri, menolak kedatangan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Jokowi-JK, Kamis (26/10) pagi di Lapangan Pamedan Jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang.

Bahkan gerakan yang digelar tersebut, dikarenkan dua tahun masa jabatan Jokowi-JK dianggap minim prestasi yang di raih. Pemuda juga menuding kedatangan Jokowi-JK hanya melirik Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di Kepulauan Riau (Kepri).

“Nanti setelah tau, maka akan diekplorasi hanya untuk kepentingan para kapitalis, bukan untuk kepentingan masyarakat Kepri. Kami menolak Jokowi JK untuk datang di Provinsi Kepri, sebab dua tahun Jokowi belum menunjukkan prestasi,” kata Firman saat menyampaikan orasinya.

Sedangkan minimnya prestasi pemerintah Jokowi-JK, kata Firman, membuat mahasiswa sangat kecewa. “Jokowi harus memperhatikan Provinsi Kepri, karena masih banyak kekurangan di Provinsi Kepri,” katanya.

Sementara, Koordinator Lapangan (Korlap), Juandi mengatakan, sebenarnya serumpun melayu bukan menolak kedatangan orang nomor satu di Indonesia. Dimana jelas yang tertulis di spanduk “Dua Tahun Pemerintah Jokowi- JK, Menolak Datang ke Kepri”.

“Saya tidak bisa menolak kedatangan Jokowi-JK hanya untuk mengkritik, karena kami tidak memiliki hak untuk menolak. Yang bertulis di spanduk hanya untuk aksi ini,” katanya. (YULI)

4,382 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>