Published On: Ming, Mei 21st, 2017
                            

Pemuda Ini Lakukan Perampokan demi Poker Online

Img 0537.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang akhirnya berhasil mengungkap kasus dugaan perampokan dan pencabulan yang dilakukan oleh DT (27) dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dua lokasi, yakni, Butik KM. 8 dan didaerah Jalan Seijang Tanjungpinang.

Menurut Kapolres Tanjungpinang AKBP. Joko Bintoro, pelaku melakukan perampokan karena ketagihan memainkan judi Poker Online. Dalam aksinya, pelaku sangat bengis terhadap korban. Pelaku saat melancarkan aksi perampokan, turut meminta korbannya berhubungan badan dengan diancam menggunakan gunting.

“TKP di Seijang, pelaku saat merampok turut mengancam korban dengan gunting dan meminta korban membuka semua pakaian didalam toilet. Saat didudukan dalam toilet dan mau menyetubuhi korban, punya pelaku keluar sehingga hasil visum tidak ada pemerkosaan yang ada terjadinya pencabulan,” kata Joko.

Sedangkan pelaku TKP KM. 8, Joko melanjutkan, korban ditodong oleh pelaku dengan gunting serta di sekap. Ketahuannya ada perampokan, ketika ada orang yang ingin beli di butik tersebut.

“Saat ditangkap pelaku tanpa perlawanan di rumahnya daerah Pelantar 4 Pasar Tanjungpinang. Pelaku mengakui perbuatannya,” ucap Joko.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari Iptu Raja Vindo mengatakan, pelaku diancam dengan pasal berlapis, yakni, Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan Pasal Pencabulan. “Untuk hukuman penjaranya selama 20 tahun penjara,” ucap Vindo. (RNN)

308 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>