Published On: Jum, Jun 3rd, 2016
                            

Pemprov Kepri Siap Terima Masukan Soal Pelayanan Publik

FORK3PAN-RB. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun menyatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri siap menerima arahan dan masukan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia Yuddy Chrisnandi terhadap pelayanan publik.

“Kami intinya siap menerima segala masukan dari Menpan-RB terhadap pelayanan publik,” kata Nurdin, Jum’at (03/06) pagi di Aula Utama Gedung Pemprov Kepri ketika memberikan sambutan dalam acara Forum Koordinasi, Komunikasi dan Konsultasi PAN-RB.

Sedangkan, Yuddy Chrisnandi mengatakan, kesempatan saat ini jarang sekali terjadi untuk seluruh instansi yang ada di Kepri, bisa bertemu langsung dan berkonsultasi bersama Kemenpan-RB terkait pelayanan publik.

“Jadi sangat sayang sekali, jika Kepala Daerah tidak hadir ataupun mengirim utusannya untuk bersama-sama berkonsultasi. Karena belum tentu nanti instansi di Kepri serta Kabupaten dan Kota ke Jakarta untuk konsultasi bersama Kemenpan-RB, bisa bertemu langsung dengan saya ataupun Deputi saya,” ucap Yuddy.

Sementara, Yuddy pun berpesan, dalam pelayanan publik yang baik dilakukan pemerintah, yakni, bisa membuat masyarakat merasa puas dengan yang diberikan oleh aktivitas pemerintahan.

“Pemerintah harus bisa menjamin pelayanan publik sebaik-baiknya. Jadi masyarakat bisa merasa adil serta merasa pemerintah menjamin semua kegiatan yang dilakukan dengan jelas dan terbuka,” ucap Yuddy. (RNN)

255 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>