Published On: Kam, Jun 23rd, 2016
                            

Pemprov Kepri Rakor Persiapan Festival Kepri Sail Karimata 2016

Rapat Kordinasi Persiapan Festival. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Festival Kepri Sail Karimata 2016 bersama Kemenpar Republik Indonesia, Kamis (23/06) siang di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Tepi Laut Kota Tanjungpinang.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Sekdaprov Kepri, Reni Yusneli, puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2016 mendatang, nanti juga dalam Festival Kepri akan ada parade kapal didaerah Sei Carang Tanjungpinang.

“Jadi kami harap acara ini bisa berjalan lancar hingga selesai,” ucap Reni saat membuka Rakor tersebut.

Sementara, Mantan Kemenko Maritim Republik Indonesia, Indroyono Soesilo yang sekarang penasehat Kemenpar Republik Indonesia mengatakan, kegiatan Sail sudah dimulai sejak tahun 2009, yakni, pertama kali adalah Sail Bunaken.

“Kemudian tahun 2010 diadakan Sail Banda, tahun 2011 Sail Wakatobi Belitung, tahun 2012 Sail Morotai, tahun 2013 Sail Komodo, tahun 2014 Sail Raja Ampat, tahun 2015 Sail Tomini dan tahun 2016 Sail Selat Karimata ini,” ucapnya.

Untuk itu, Indroyono menambahkan, semoga semua bisa dilaksanakan sesuai harapan, sehingga tidak ada anggaran jadi alasan tidak siapnya acara Sail Karimata 2016 ini.

“Tidak ada anggaran bukan alasan. Acara ini akan kami promosikan ke luar negeri. Jadi harus benar-benar fix, karena acara ini merupakan permintaan Kepri bukan acara kami,” ungkapnya. (RNN)

307 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>