Published On: Sel, Nov 17th, 2015
                            

Pemprov Kepri Kembali Raih Penghargaan LKPP

Kepala Biro Administrasi dan Pembangun, Sardison saat memegang piagam penghargaan National Procurement. Foto : Leonardo Z
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) melalui Biro Administrasi dan Pembangunan, kembali meraih penghargaan National Procurement dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk ketiga kalinya, Selasa (17/11) pagi.

Adapun penghargaan tersebut diberikan dalam kategori Komitment Pencapaian Inpres nomor 4 tahun 2015, pada RAM PPK aksi pelaksanaan transparansi dan akuntabilitas dalam mekanisme pengadaan barang dan jasa secara elektronik.

“Prestasi yang diperoleh saat ini tidak lepas dari peran pimpinan. Tidak ada rahasia dalam meraih penghargaan yang ke 3 kali, melainkan dukungan dari pimpinan sehingga program pengadaan melalui website bisa berjalan,” ucap Kepala Biro Administrasi dan Pembangunan, Sardison kepada KepriDays.com.

Sedangkan mengenai kriteria pemilihan penganugerahan penghargaan tersebut, lanjut Sardison, pihaknya baru mengetahui setelah meraih penghargaan ke 3 kalinya.

“Untuk kriteria langsung dari LKPP. Tetapi karena kita telah 3 kali mendapatkan penghargaan, LKPP menjelaskan kriterianya penayangan Rencana Umum Pengadaan melalui website LPSE ataupu website Pemda,” ungkapnya.

Dari kriteria tersebut, LKPP juga menilai Pemprov Kepri telah sesuai melaksanakan Inpres dan berjalan dengan baik. Sedangkan Provinsi yang mendapatkan penganugerahan National Procurement Award ada 3, yakni, Provinsi Kepri, Provinsi Sulawesi Tenggara dan Provinsi Maluku Utara.

“Apa yang kita lalukan di monitoring oleh LKPP. Dan LKPP menilai apa yang kita lakukan tidak ada di interpensi oleh pimpinan,” ujarnya. (ADO)

242 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>