Published On: Sen, Apr 10th, 2017
                            

Pemkot Tanjungpinang Terima Mobil Perpustakaan Keliling

Lis terima mobil perpustakaan keliling.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Penyerahan mobil perpustakaan keliling ini merupakan program bina lingkungan yang dapat memberikan manfaat dalam sector Pendidikan. Satu unit mobil perpustakaan keliling diserahkan pihak Angkasa Pura II kepada Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Ahad (09/04) kemarin di Bandara Raja Haji Fisabilillah.

Dalam sambutannya, Lis mengucapkan rasa terimakasihnya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada pihak Angkasa Pura II, karena dengan komitmen dan keberadaannya telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Hal ini ditujukkan oleh Angkasa Pura II pada tahun lalu telah memberikan bantuan gedung serbaguna kepada Kelurahan Pinang Kencana, yang maanfaatnya sangat dirasakan sekali oleh masyarakat,” kata Lis.

Terkait dengan penyerahan mobil Perpustakaan Keliling ini, Lis menjelaskan, bahwa apa yang diberikan Angkasa Pura II ini sangat bermanfaat sekali, karena dengan mobil dapat digunakan untuk meningkatkan pendidikan yang ada diwilayah-wilayah persisir.

“Dengan kegitan seperti ini kita dapat menyempurnakan fasilitas untuk meningkatkan Pendidikan khususnya di Kota Tanjungpinang,” kata Lis.

Sementara, Lis menambahkan, pemerintah juga selalu berupaya untuk membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik, dan telah berupaya untuk meningkatkan aktifitas yang ada di bandara ini.

“Kita telah lakukan komunikasi dengan beberapa air line yang ada untuk dapat membuka jalur penerbangan di Kota Tanjungpinang,” ujar Lis. (RNN)

251 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>