Published On: Sel, Okt 18th, 2016
                            

Pemkot Tanjungpinang Siapkan Rp. 14 Miliar Tangani Banjir 2017

Banjir 3 titik yang menghantui masyarakat Kota Tanjungpinang. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang menyiapkan anggaran sebesar Rp. 14 miliar dari APBN untuk mengatasi banjir di Jalan Pemuda dan Jalan Sulaiman Abdulah Kota Tanjungpinang.

“Anggaran itu dari pusat untuk masuk ke APBD 2017. Namun anggaran tersebut belum cukup. Tapi insya allah dapat mengurangi genangan air yang terjadi di Kota Tanjungpinang,” kata Lis, Selasa (18/10) kepada KepriDays.com.

Sedangkan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono menjelaskan, dalam penanganan banjir memang sudah disiapkan anggarannya dari APBD Murni tahun 2017.

“Banyak titik banjir diselesaikan secara perlahan. Kita tetap terus menyelesaikan masalah itu,” ujarnya.

Sementara diketahui titik banjir besar yang ada di Kota Tanjungpinang ada 10. Secara perlahan Pemkot Tanjungpinang mulai memperbaiki titik banjir itu, seperti, didaerah KM. 13 arah Kijang, KM. 8 depan Wisma Pesona, KM. 14 Jalan Baru, Jalan Pemuda dan Jalan Sulaiman Abdullah. (RNN)

1,527 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>