Published On: Rab, Apr 1st, 2015
                            

Pemkot Tanjungpinang Programkan Umroh Gratis

Wawako saat menjelaskan program Umroh gratis kepada sejumlah awak media. Foto : Riza
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang telah memprogramkan 20 orang untuk diberangkatkan Umroh pada tahun ini secara gratis.

Diantaranya orang-orang yang akan diberangkatkan Umroh harus mempunyai kriteria dan syarat-syarat tertentu, berdasarkan penilaian yang akan dilakukan oleh Pemkot Tanjungpinang.

“Tahun ini saya akan memprogramkan 20 orang untuk berangkat haji, mudah-mudahan ada bapak atau ibu RT dan RW yang terpilih dalam program ini,” katanya, Rabu (01/04) siang saat acara Penyerahan Insentif RT/RW Triwulan I di Aula Asrama Haji.

Selain itu, Syahrul menjelaskan, pihaknya akan mencari format dan kriteria tertentu agar masyarakat Tanjungpinang bisa diberangkatkan Umroh gratis dari Pemkot Tanjungpinang, seperti kriteria sudah mengabdi sekian lama di pemerintah.

“Kami akan selalu mencari format, ada kriteria-kriteria tertentu yang akan kami lihat. Khususnya untuk bapak atau ibu RT dan RW, kriterianya yang sudah mengabdikan sekian lama, pengabdiannya ada bukti nyata, warganya merasa senang dengan kinerja bapak dan ibu dari penilaian Bagian Kesra,” katanya.

Kemudian, Syahrul pun menambahkan, dari 20 orang yang akan diberangkatkan Umroh, pihaknya akan memilih 1 orang RT dan 1 RW. Selain itu juga akan di pilih 1 pengurus Mesjid atau Ulama. “Yang terbaik akan dipilih, penilaian terakhir dilakukan pada bulan Desember 2015,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Syahrul mengharapkan, mudah-mudah dengan adanya program Umroh gratis dari Pemkot Tanjungpinang, masyarakat bisa termotivasi dan bekerja lebih baik lagi untuk mendapatkan hal tersebut.

“Mudah – mudahan masyarakat termotivasi, bisa bekerja lebih baik lagi, dan melakukan pengabdian dengan tulus ikhlas kepada pemerintah,” ungkapnya. (RZA)

152 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>