Published On: Sel, Mei 17th, 2016
                            

Pemkot Tanjungpinang MoU dengan Bank Indonesia

Pemkot TPI Usai MoU dengan BI. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang sudah mengadakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Indonesia terkait penggunaan pembayar non tunai, Selasa (17/05) siang di Kantor Wali Kota Tanjungpinang Senggarang.

Menurut Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, MoU tersebut berfungsi agar Pemkot Tanjungpinang bisa terus berkoordinasi dengan BI terhadap pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

“CSR BI salah satunya adalah memperdayakan keekonomi kerakyatan, seperti, pertenakan. Sektor lainnya dari BI, bisa sinergikan apa yang bisa dilakukan Pemkot untuk kemajuan ekonomi,” kata Lis.

Di tempat yang sama, Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepri, Gusti membenarkan yang disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

Jadi, kata Gusti, BI secara global di Indonesia membantu semakin banyak pembayaran non-tunai, seperti, secara umum debit, kredit, e-cash, mobile.

“Di Pemkot, MoU bisa berguna untuk pajak restoran langsung. Jadi kami lebih membantu Pemkot di program-program seperti itu pada awal MoU ini,” ujarnya. (RNN)

233 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>