Published On: Ming, Mei 22nd, 2016
                            

Pemkot Tanjungpinang Jawab HKN dengan Kerja Nyata

Hari Kebangkitan Nasional. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menyatakan, dalam Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (KN) ke 108 tahun 2016, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang harus menjawab dengan kerja nyata buat masyarakat.

“Apapun tantangan yang kita hadapi saat ini, harus kita jawab dengan memfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter,” ujar Lis, Ahad (22/05) belum lama ini.

Bahkan melalui momentum Peringatan HKN, sambung Lis, sebagai aparatur pemerintah, perjuangan yang sudah kita lakukan adalah dengan menghasilkan karya dan kerja nyata, seperti dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

“Saat ini aparatur Pemkot Tanjungpinang telah menunjukkan bukti nyata terhadap semangat perjuangan, salah satu contohnya kehadiran aparatur pada pelaksanaan upacara seperti ini,” ujar Lis.

Sementara, Lis mengakui, bahwa untuk semangat kerja, motivasi, tanggunjawab serta disiplin, aparatur Pemkot Tanjungpinang sudah lebih baik saat ini.

Oleh karena itu, Lis berupaya untuk melaksanakan kerja nyata, dan mudah-mudahan seluruh aparatur bisa mencontohnya dengan berbuat bagi masyarakat Tanjungpinang.

“Bicara soal pelayanan memang tidak semua pelayanan itu sempurna, setiap hari aparatur harus berhubungan dan menghadapi orang-orang yang berbeda karakternya. Meskipun kita sudah lakukan yang terbaik, pasti ada saja yang salah. Bila masih ada kekurangan dari SKPD kita, dan itu masih batas normal harap di maklumi dan itu wajar,” ucap Lis. (RNN)

223 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>