Published On: Rab, Apr 29th, 2015
                            

Pemkot Tanjungpinang Dinobatkan Sebagai Finalis Penerima APN di Musrenbangnas 2015

Lis saat Beri Kata Sambutan.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jakarta, KepriDays.com – Pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2015, Rabu (29/04) pagi di Hotel Bidakarta Jakarta, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang dinobatkan sebagai finalis penerima Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) tahun 2015.

Hal ini dikatakan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, saat dikonfirmasi KepriDays.com. “Saya berikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh SKPD beserta jajaran di Pemerintah Kota Tanjungpinang. Dan, hal ini merupakan penghargaan yang diperuntukkan bagi seluruh jajaran yang ada, dan sudah bekerja sebaik mungkin selama ini,” terangnya.

Selain itu, Lis menjelaskan, bahwa APN adalah penghargaan yang diperuntukan bagi daerah yang memiliki dokumen perencanaan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) terbaik. Tetapi tidak hanya Pemkot Tanjungpinang saja yang dinobatkan, masih ada 18 Kabupaten/Kota yang mendapatkan hal itu.

“Selain Kota Tanjungpinang, ada 18 Kabupaten/Kota yang menjadi finalis dari seluruh Indonesia. Dan 18 Kabupaten/Kota yang masuk finalis juga akan menerima penghargaan berupa piagam penghargaan dari Presiden Jokowi,” ungkap Lis.

Sementara, Kabag Humas dan Protokol Kota Tanjungpinang, Faisal Pahlevi menanggapi hal tersebut dengan hati yang lega. Ia mengharapkan, kedepannya prestasi yang didapat oleh Pemkot Tanjungpinang dapat dipertahankan.

“Saya berharap tahun depan ada peningkatan dari prestasi yang sekarang, yaitu, meraih 3 besar finalis penghargaan APN 2015,” ucapnya. (ERA)

237 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>