Published On: Sel, Jun 13th, 2017
                            

Pemkot Tanjungpinang Berikan Paket Sembako ke Masyarakat Tanjung Unggat

Img 0233.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tannungpinang melalui Dinas Sosial Kota Tanjungpinang membagikan 685 paket sembako bagi Rumah Tangga Sasaran (RTS), Selasa (12/06) di Kelurahan Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang.

Di ketahui pembagaian sembako yang diserahkan secara langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah didampingi Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul. Antusias masyarakat pun sangat dirasakan sekali dalam acara tersebut.

“Kegiatan ini merupakan satu bentuk perhatian pemerintah dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya di bulan suci ramadhan. Meski memang apa yang diberikan ini tidak menyelesaikan masalah ibu-ibu, akan tetapi paling tidak apa yang diberikan ini dapat bermanfaat,” jelas Lis.

Kemudian, lanjut Lis, Pemkot Tanjungpinang terus berupaya dalam membantu masyarakat, salah satunya pada tahun ini berupaya bersama BUMD untuk dapat mengendalikan harga dipasaran.

“Sehingga menjelang lebaran harga dipasaran tidak melambung tinggi, kemudian yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi,” katanya.

Sedangkan, Syahrul menambahkan, pada kesempatan ini Pemkot Tanjungpinang berharap apa yang telah diberikan oleh pemerintah dapat disyukuri dan tentunya dapat mengurangi beban dari masyarakat.

“Karena yang paling penting pada saat lebaran itu adalah kemenang hati dan sikap kita, selain itu juga ada dua sikap yang harus kita pegang dalam menjalani kehidupan ini yang pertama adalah sikap syukur dan sabar,” jelas Syahrul. (RNN)

119 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>