Published On: Sen, Jul 13th, 2015
                            

Pemkot Tanjungpinang Berikan Paket Sembako ke Buruh Pelabuhan

Penyerahan Bantuan dari Wali Kota Tanjungpinang. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Selama bulan suci Ramadhan, Pemerintah kota (Pemkot) Tanjungpinang melaksanakan beberapa kegiatan yang bersifat Relegius dan Sosial, seperti, memberikan Paket Sembako ke Buruh Pelabuhan di Pelabuhan Sri Payung, Kijang Lama Kota Tanjungpinang.

Tujuannya Pemkot Tanjungpinang ke Pelabuhan tersebut, menurut Wali kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, untuk menjalin tali silaturahmi antara Pemkot Tanjungpinang dengan masyarakat yang tergolong kurang mampu.

“Menjelang lebaran Idul Fitri 1436 Hijriah, Pemkot Tanjungpinang melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Tanjungpinang ingin meringankan beban masyarakat kurang mampu, untuk bisa bersama-sama merayakan lebaran pada tahun ini,” terangnya, Senin (13/07) beberapa waktu lalu.

Adapun yang akan dibantu oleh Pemkot Tanjungpinang, lanjut Lis, adalah para Buruh angkut dan supir lori yang berkerja di Pelabuhan Sri Payung ini. Sedangkan bentuk bantuannya yang akan diberikan kepada masing-masing, ialah 432 paket sembako Idul Fitri dan minuman kaleng dengan jumlah yang sama.

“Sebentar lagi akan kita rayakan bersama hari raya Idul Fitri, maka dengan bantuan ini semoga bisa terbantu untuk para Buruh,” ungkap Lis. (ERA)

161 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>