Published On: Sen, Feb 9th, 2015
                            

Pemkot Jalin MoU Bersama Kejari Tanjungpinang

Lis saat Beri Kata Sambutan.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang telah menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tanjungpinang, Senin (09/02) di gedung PKK Kota Tanjungpinang Senggarang.

Mou yang dilaksanakan tersebut, bertujuan untuk meningkatkan mutu kerja pejabat struktural di lingkungan Pemkot Tanjungpinang dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Mou ini adalah tentang hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, serta memberikan pelatihan atau pembekalan hukum terhadap pejabat struktural di Pemkot Tanjungpinang,” kata Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

Lis juga menjelaskan bahwa dalam melaksanakan pembekalan nantinya, para pejabat struktural diharapkan menyimak dengan baik materi hukum yang diberikan oleh Kejari Kota Tanjungpinang.

“Pembekalan hukum ini sangatlah penting untuk diterapkan, dan juga dipahami oleh seluruh pejabat dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Kota Tanjungpinang, Harry Pribadi mengatakan, bentuk kerja sama ini merupakan hal yang sangat berguna untuk mempererat hubungan emosional kedua belah pihak.

“Sebenarnya kerja sama ini juga bertujuan menambah pengetahuan hukum bagi seluruh pejabat Kota Tanjungpinang dalam menjalankan tugasnya, jika sudah dibekali oleh pegetahuan hukum maka pejabat yang akan mengambil keputusan dapat memilah kembali baik buruknya dampak dari keputusan tersebut,” terangnya.(ERA)

226 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>