Published On: Sel, Mei 6th, 2014
                            

Pemko Tanjungpinang Gelar Pelantikan Pejabat Eselon II dan III

Wako Tanjungpinang membacakan nama-nama pejabat yang dilantik.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gallery, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang gelar acara Pelantikan sebanyak 62 orang Pejabat Eselon II dan Eselon III dilingkungan struktural Pemko Tanjungpinang, Senin (5/5) pukul. 13.40 Wib di Aula Lantai III, Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Dari 62 pejabat yang dilantik, 12 orang merupakan Pejabat Eselon II dan 50 orang merupakan Pejabat Eselon III. Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, disaksikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Suparno, serta Anggota DPRD Kota Tanjungpinang lainnya.

Pengangkatan Pejabat Eselon II dan III yang baru, menurut Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dilakukan dengan berbagai pertimbangan. “Orang-orang yang dilantik sekarang ini adalah orang-orang terpilih yang dipilih berdasarkan penilaian yang logis, objektif dan professional,” sebut Lis.

Karena bekerja bukan karena mencari kekuasaan, tapi sebagai sebuah pengabdian, kata Wali Kota Tanjungpinang saat memberikan penyampaian. Ia sendiri berharap dengan dilantiknya pejabat struktural yang dilakukan ini, dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya yang baru dan sedapat mungkin segera membentuk teamwork yang kuat agar roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik.

Para pejabat yang baru dilantik juga diberi waktu selama seminggu oleh walikota untuk menyelesaikan pekerjaan di tempat yang lama serta melakukan serah terima dengan pejabat yang baru. Selain itu, para pejabat Eselon II dan III yang baru diberi waktu selama 2 bulan untuk membenahi kinerja para bawahannya. “Tetap lakukan fungsi pengawasan yang lebih intens terhadap para staf, terlebih lagi tingkatkan kinerja demi mencapai kualiatas pelayanan publik yang lebih baik lagi,” pesan Lis.

Sementara, ketika usai Pelantikan Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemko Tanjungpinang, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah ditemani Istri, Yuniarni Pustoko Weni dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, menyalami para Pejabat tersebut satu persatu. Lis juga sempat berpelukan dan mengucapkan selamat bekerja ditempat yang baru akan ditempati para Pejabat tersebut.

Narasi dan Foto: Leonardo Z

603 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>