Published On: Rab, Okt 29th, 2014
                            

Pemko Tanjungpinang Berikan 44 Anggota Pramuka Penghargaan

Lis Saat Beri Penghargaan.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang memberikan penghargaan kepada 44 orang anggota Pramuka Kwarcab Tanjungpinang, Selasa (28/10) kemarin saat Apel Besar ke II Pramuka Kwarcab Kota Tanjungpinang di Lapangan Pamedan Ahmad Yani.

Penghargaan Lencana tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah beserta Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dan beberpa unsur Muspida, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Kepada KepriDays.com, Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Tanjungpinang, Syahrul yang juga merupakan Wakil Wali Kota Tanjungpinang mengatakan, ada 3 penghargaan dan lencana yang akan diberikan kepada anggota yang terpilih tahun 2014 ini.

“Dari 44 anggota 25 orang mendapatkan penghargaan dan Lencana Pancawarsa, 1 Anggota mendapatkan penghargaan dan Lencana Darma Bhakti dan 18 anggota mendapatkan penghargaan dan Lencana Pramuka Garuda,” ungkapnya.

Adapaun daftar 44 orang anggota Pramuka yang terpilh untuk mendapatkan penghargaan dan Lencana pada tahun 2014 tersebut, yakni, Penghargaan dan Lencana Pancawarsa, Harmunisyah, Respriadi, Parlindungan Silitonga A, Melyroza, Elmis A, Zaenab, Raja Mukhtar dan Tiorly Sitorus.

“Kemudian, Ida Priyatini, Iskandar, Mutakim A, Yusfitrianti, Sudarmono, Asyafrani, Suryamansyah, Fiftharil Mauluddin, Eva Valentina, Rotua.H, Jumardi, Aulia Rahman, Edy Suyanto, Retno Kusumayati, Jenie Fivie Ronicha, Umi Asriyanti dan Eny Yusmiati,” kata Syahrul.

Sedangkan untuk Penghargaan dan Lencana Dharma Bhakti diberikan kepada 1 orang asal Kwartir Kepri, yakni, Imam Syafil yang saat ini menjabat Sekretaris Pramuka Kwarcab Tanjungpinang. Lalu yang mendapatkan penghargaan dan Lencana Pramuka Garuda, lanjut Syahrul, yakni, Armadani Maulana, Ramu Dhalia Adini, Sri Rahayu, Ario Melano dan Wa Ode Shelly.

“Selanjutnya, Endriyansyah Suseno, Bagus Wijarnako, Kirana Eka Wardani, Andra Fyonaliza.N, Yuli Fatmawati, Alif Farhan Hidayat, Resty Camelia, M.Ilham Septiansyah, Yemuel Lay Rade, Yayan Eddi Saputra, Resti Camelia, Bobby Kretifika dan Siska Anjayani,” ungkapnya. (ERA)

238 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>