Published On: Ming, Okt 5th, 2014
                            

Pemko Qurban 37 Ekor Sapi

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, saat menggelar safari Ramadhan. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, melakukan kurban 37 ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha atau biasa disebut Hari Raya Qur’ban, Ahad (5/10).

Daging Sapi yang telah dipotong itu akan dibagikan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang. Sedangkan, 37 ekor Sapi tersebut diserahkan pada Mesjid Agung Al-Hikmah pada hari Sabtu Tanggal 4 Oktober 2014 kemarin, dan disalurkan ke Mesjid yang sudah didaftar untuk mendapatkan bantuan Sapi itu.

Kepada KepriDays.com, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, bahwa dalam tahun ini hanya beberapa Mesjid saja yang mendapatkan bantuan Sapi dari Pemko Tanjungpinang.

“Kita berikan bantuan di Mesjid yang belum pernah mendapatkan bantuan atau Mesjid yang disekitarnya banyak warga kurang mampu,” kata dia.

Adapun semua ini, lanjut Lis, hasil dari bersama-sama seluruh SKPD yang mengumpulkan dananya untuk dibelikan Sapi, agar bersama-sama pula berkurban di Hari Raya Idul Adha. “Ini semua hasil dari partisipasi seluruh SKPD bersama pegawai-paegawainya yang ingin berkurban bersama dengan cara dikumpulkan dari awal-awal dan akhirnya mendapatkan 37 ekor Sapi,” ujarnya.

Selain itu, Lis mengatakan, bahwa permohonan yang masuk ke Pemko untuk mendapatkan bantuan Sapi ada sekitar 56 Mesjid. Namun yang baru bisa diakomodir hanya 37 saja.

“Kemungkinan ada 3 lagi yang akan mendapatkan bantuan tetapi belum sampai Sapi itu ke Kota Tanjungpinang,” ungkapnya. (ERA)

278 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>