Published On: Sel, Mei 13th, 2014
                            

Pemko Harap Yayasan MU Bisa Bersinergi Bersama

Wawako Tanjungpinang, Syahrul. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengharapkan Yayasan Miftahul Ulum (MU) yang telah mendirikan sekolah Madrasyah Tauliyah Santri (MTS) bisa bersinegri bersama pemerintah melalu dinas terkait, untuk kemajuan bersama di bidang pendidikan.

“Semoga yayasan MU nanti bisa bekerjasama dengan pemerintah, kalau memang butuh bantuan untuk MTS segera buat proposalnya, agar nanti bisa disesuaikan dengan dana yang ada di APBD,” katanya, Selasa (13/4) beberapa waktu lalu.

Selain itu, Syahrul menjelaskan, walaupun yayasan MU merupakan bantuan dari APBN melalui Kanwil Agama. Pemko Tanjungpinang sendiri juga siap untuk membantu kelancaran pendidikan MTS yang baru didirikan tersebut di Kota Tanjungpinang.

“Untuk itu kami harapkan melalui berdirinya MTS ini, pendidikan yang ada di Kota Tanjungpinang bisa terus maju,” ungkapnya. (RNN)

147 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>