Published On: Rab, Agu 27th, 2014
                            

Pemko Akan Rebut Piala Adi Pura Tahun Depan

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam rangka merebut kembali Piala Adi Pura tahun depan, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan melaksanakan kerjasama kepada setiap Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tanjungpinang secara terorganisir untuk merebut Piala Kota Terbersih itu.

“Kita akan buat program-program terbaru dan MoU kepada Lurah-Lurah se-Kecamatan Kota Tanjungpinang, agar mereka mau bertanggung jawab untuk ikut merebut Piala Adi Pura,” kata Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, Rabu (27/8) beberapa waktu lalu kepada KepriDays.com.

Kemudian, Syahrul menjelaskan, program baru yang akan dilaksanakan, yakni, program Bank Sampah yang akan dilaksanakan oleh BLH dan dibantu oleh setiap Kelurahan di Kota Tanjungpinang.

“Maka dari itu yang paling utama kerja sama Kelurahan bersama perangkat RT dan RW untuk lebih bertanggung jawab melaksanakan program ini,” ujarnya.

Untuk itu, Syahrul berharap, Piala Adi Pura dapat direbut kembali, dirinya juga optimis dengan program-program yang sudah direncanakan oleh Pemko Tanjungpinang kedepan. “Yang pasti akan kami rebut kembali Adi Pura itu,” tutupnya. (ERA)

268 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>