Published On: Sel, Mei 9th, 2017
                            

Pemkab Solok Selatan Observasi ke Bintan

Pemkab solok kunjungi bintan.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčBintan, KepriDays.com – Pemerinrah Kabupaten (Pemkab) Solok Selatan melakulan observasi lapangan atas bimbingan teknis aparatur kecamatan di Kabupaten Bintan yang dipusatkan di Kecamatan Bintan Timur.

Sebelumnya rombongan tersebut disambut langsung oleh Wakil Bupati Bintan H. Dalmasri Syam, didampingi Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara di ruang rapat 3 Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan, Selasa pagi (9/5).

Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman mengungkapkan bahwa tujuannya beserta rombongan hadir berkunjung di Kabupaten Bintan, untuk melakukan study terhdap teknis pembinaan aparatur kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan.

Mendengar itu, Dalmasri Syam menyambut baik kehadiran rombongan dan siap membantu segala apa yang diperlukan selama melakukan observasi lapangan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan ke Bintan. Bintan sendiri masih terus berbenah diri dalam membina setiap aparatur yang ada termasuk aparatur tingkat kecamatan. Kami harap nantinya akan bisa sama-sama berbagi pengalaman untuk hal-hal positif ke depan,” ungkapnya.

Sementara observasi lapangan disambut langsung oleh Camat Bintan Timur Dr. Rusli. Ia memandu langsung rombongan yang hadir. Observasi dimulai dengan melihat fasilitas umum serta fasilitas pendukung yang ada dan selanjutnya dilakukan diskusi seputar teknis pembinaan maupun pelayanan yang ada di kecamatan Bintan Timur. (RNN)

7,443 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>