Published On: Ming, Okt 30th, 2016
                            

Pemkab Lingga Perpanjang Kerjasama dengan LIPI

alias-wello-bupati-lingga. Foto : Ruzi
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga dalam upaya pengembangan sektor pertanian, peternakan dan perikanan sesuai Momerendum of Understanding (Mou) yang ditandatangani akan terus melanjutkan kerjasama bersama Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan, beberapa waktu lalu dalam forum yang disediakan LIPI, benar-benar memberikan suasana pikiran baru. Pemerintah akan lebih fokus untuk memberi dukungan dana yang lebih besar untuk kerja yang akan datang.

“Nampaknya dalam waktu dekat kita akan duduk bersama mendiskusikan, sharing bersama untuk mendapatkan yang konkrit terutama untuk program 2017 nanti,” ungkapnya, Ahad (30/10) beberapa waktu lalu di Desa Resang kepada KepriDays.com.

Kemudian, dikatakan Alias Wello, dirinya meminta LIPI bukan saja institusi yang berkedudukan di Jakarta yang terkesan elit. Akan tetapi, LIPI salah satu lembaga riset penelitian yang harus menyentuh sampai ke pedesaan.

“Makanya, saya mengharapkan LIPI itu tidak hanya terbentuk di Jakarta. Tapi, ada juga perwakilan-perwakilannya di tiap kabupaten atau kota di indonesia sesuai dengan karakter dan potensi kabupaten atau kota tersebut,” ucapnya. (CR18)

501 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>