Published On: Jum, Jul 14th, 2017
                            

Pemkab Diminta Segera Rampungkan Persyaratan Pemekaran Kecamatan Baru

Img 0628.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga meminta agar Pemkab Lingga segera merampungkan persyaratan pemekaran kecamatan baru di wilayah Kepulauan Senayang.

Wakil Ketua I DPRD Lingga Kamarudin Ali mengatakan, pemekaran kecamatan baru tersebut menjadi prioritas dalam mendukung visi dan misi Bupati Lingga Alias Wello dalam mempercepat pelayanan terhadap masyarakat di wilayah pesisir.

“Hanya sekarang kita belum masuknya data pemerintah yang memberikan percepatan pemekaran itu sendiri. Mungkin kita akan kebut untuk menyurati Bupati agar segera pemekaran-pemekaran wilayah ini, Perda nya masuk ke kita,” kata dia, Jum’at (14/07) kepada KepriDays.com.

Kemudian, pria yang akrab disapa Wakden ini melanjutkan, jika ada beberapa kecamatan atau daerah yang belum rampung persyaratannya, agar segera dirampungkan.

Hal demikian dikarenakan DPRD nanti ketika pembahasan yang rampung sudah ada, sementara yang belum rampung tersebut menjadi hambatan.

“Kita tidak boleh menunggu yang belum rampung. Kita harus prioritaskan mereka yang rampung. Kan rugi mereka yang sudah selesai perayaratannya ketika harus menunggu yang belum selesai perayaratannya,” kata dia.

Dengan terbentuknya tiga kecamatan baru sesuai dengan visi dan misi Bupati Lingga ini, ia berharap pelayanan terhadap kepentingan masyarakat dapat berjalan lancar, cepat dan bermanfaat bagi masyarakat. (RUZI)

122 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>