Published On: Ming, Apr 3rd, 2016
                            

Pemkab Bintan Berusaha Pertahankan WTP

Penyerahan WTP. Foto : CR13
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Usai Bupati dan Wakil Bupati Bintan Apri Sujadi-Dalmasri Syam menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bintan Tahun Anggaran 2015 kepada Ketua BPK Perwakilan Kepri Isman Rudi di Ruang Kantor BPK Kepri Batam Centre.

Menurut Apri, penyerahan sesuai jadawal dan prosedur bisa membawa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan untuk segera mempertahankan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Kami sudah menyerahkan LKPD ke BPK Perwakilan Kepri sesuai jadwal dan prosedur. Semoga Pemkab Bintan dapat terus bersinergi, agar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah dari masa ke masa semakin baik,” tutur Apri, Ahad (03/04) belum lama ini.

Sedangkan apa yang sudah ada sekarang, lanjut Apri, dirinya meminta agar terus ditingkatkan. Bahkan, ia juga memerlukan saran serta masukan dari BPK.

“Untuk membantu Pemkab Bintan menyusun laporan keuangan agar semakin lebih sempurna dan baik, kami dalam penyusunan laporan keuangan kedepannya meminta saran dari BPK,” ucap Apri.

Sementara dikesempatan yang sama, Kepala BPK Perwakilan Kepri Isman Rudi menyambut baik atas penyerahan LKPD tersebut. Menurut Rudi, Kabupaten Bintan merupakan salah satu daerah yang Laporan Keuangannya sangat memuaskan.

Hal ini tentunya tidak terlepas karena Kabupaten Bintan sangat berkomitmen dan terbuka dalam mewujudkan akuntabilitas tranparansi keuangan daerah.

“Kabupaten Bintan merupakan salah satu Kabupaten yang terbaik dalam penyusunan Laporan Keuangan Daerah. Kami dari BPK juga senantiasa siap membantu bila daerah mempunyai kendala dalam pelaporan,” ungkapnya. (CR13)

282 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>