Published On: Sel, Jun 30th, 2015
                            

Pemkab Bintan Bertahap Tutup Lokalisasi

10 Wanita Seksi diamankan Polres Tanjungpinang. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan telah lama berencana akan menutup daerah yang dijadikan lokalisasi atau daerah prostitusi di Kabupaten Bintan. Namun sampai saat ini, Pemkab Bintan masih melakukan secara bertahap dan tidak bisa sesegera mungkin.

“Kami bukan membatalkan. Setelah kami timbang, dilakukan secara bertahap dengan meniadakan penambahan warga di lokalisasi,” kata Wakil Bupati Bintan, Khazalik, Selasa (30/06) beberapa waktu lalu.

Bahkan dalam menekan angka penambahan warga di lokalisasi, lanjut Khazalik, pihaknya juga akan menjaga ketat tempat-tempat lokalisasi didaerah Bintan, agar tidak terjadi kecolongan penambahan warga baru.

“Kami akan jaga ketat supaya tidak ada warga baru yang bertambah. Dinas Sosial juga sudah diintruksikan tentang peniadaan penambahan warga baru di lokalisasi,” ujar Khazalik.

Untuk itu, dia pun mengharapkan, dengan cara bertahap seperti ini, bisa mengurangi efek lebih besar daripada dilakukan penutupan langsung lokalisasi didaerah Bintan.

“Kami sebenarnya memperhitungkan efek dari penutupan itu. Ya mudah-mudahan dengan meniadakan penambahan warga baru, efek penutupan langsung teratasi,” ungkapnya. (RNN)

519 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>